Cara Tepat Pijat Payudara Supaya Besar dan Kencang - Cara Cepat Membesarkan Payudara Alami Cara Tepat Pijat Payudara Supaya Besar dan Kencang Langsung ke konten utama

Cara Tepat Pijat Payudara Supaya Besar dan Kencang

Cara Memijat Payudara yang Benar Agar Kencang dan Besar - Pemijatan payudara harus dilakukan dengan benar agar dapat membentuk payudara menjadi besar dan kencang.

Cara Tepat Pijat Payudara Supaya Besar dan Kencang
Gambar Cara Tepat Pijat Payudara Supaya Besar dan Kencang

Dalam proses membesarkan payudara, pemijitan sangat penting karena dapat menstimulasi hormon pertumbuhan payudara. 

Selain itu pemijatan payudara juga bermanfaat dapat mencegah kanker payudara. 

Hal tersebut disebabkan karena ketika payudara kita di pijat dapat menstimulasi pengeluaran hormon dari payudara dan ovarium serta mencegah pembentukan sel racun disaluran getah bening dan jaringan yang terdapat pada payudara.

Cara Memijat Payudara yang Benar Agar Kencang dan Besar


Gambar Pijat Payudara yang Benar
Gambar Pijat Payudara yang Benar

Aktifitas memijat payudara sangat penting untuk menjaga payudara agar tetap sehat, kencang dan besar. 

Oleh karena itu harus dilakukan dengan benar dan tidak asal-asalan. 

Sebaiknya ketika kita memijat payudara harus disertai dengan cream khusus yang di formulasikan untuk payudara. 

Hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari iritasi pada kulit payudara jika kita menggunakan lotion atau minyak pelumas yang sebenarnya tidak cocok untuk payudara. 

Cara Memijat Payudara yang Benar Agar Kencang dan Besar

Lakukan pijatan payudara dalam 3-5 kali dalam seminggu dengan waktu 5 sampai 10 menit setiap kali pemijatan, untuk menstimulasi pengeluaran hormone dari payudara dan ovarium serta mencegah pembentukan racun di saluran getah bening dan jaringan payudara.

Gunakan minyak pelumas khusus untuk kecantikan contohnya Cream Pembesar Payudara.

Jangan memijat payudara terlalu keras, pijatlah dengan lembut. 

Letakkan kedua tangan di kedua payudara, mulailah gerakan memutar ke seluruh bagian payudara. 

Pijatlah juga payudara dari bawah ketiak ke depan, dari bagian bawah payudara ke arah atas. ulangi gerakan itu hingga beberapa menit.

Selanjutnya Letakkan tangan di bagian bawah payudara, perlahan angkat payudara ke atas, gunakan gerakan perlahan disertai tekanan telapak tangan dengan lembut.

Gunakan dua tangan secara hati-hati dan perlahan dengan gerakan searah jarum jam dan sebaliknya. Perhatikan jangan tekan payudara terlalu keras.

Gambar Cara Memijat Payudara yang Benar Agar Kencang dan Besar
Gambar Cara Memijat Payudara yang Benar Agar Kencang dan Besar 

Demikian artikel cara pemijatan payudara yang baik dan benar. 

Jika anda bingung untuk mempraktikanya , sebelumnya saya telah membagikan Video Memijat Payudara yang anda bisa lihat.

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Simpan atau Berbagi dengan Cara Mengeklik Tombol Share di Bawah Ini ya :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Payudara Tumbuh Dari Kecil Hingga Dewasa

Gambar Tahap Perkembangan Payudara Wanita Dari Kecil Hingga Dewasa - Bagi anda yang penasaran bagaimana payudara wanita mulai terbentuk. Gambar Perkembangan Payudara Wanita Di bawah ini saya berikan tahap tahap perkembangan payudara mulai dari tahap awal sampai menjadi payudara dewasa.  Informasi mengenai tahap perkembangan payudara bisa menjadi sangat penting karena pada tahap ini lah seorang wanita harus sangat menjaga payudaranya sehingga ketika tumbuh menjadi payudara dewasa memiliki bentuk payudara yang ideal yaitu berukuran besar dan kencang. Gambar Tahap Perkembangan Payudara Wanita Dari Kecil Hingga Dewasa Berikut ini adalah Tahap-tahap perkembangan payudara wanita Tahap 1: Anak Pada anak perempuan payudara masih bener-bener datar dan hanya tonjolan puting saja.  Keadaan ini sama dengan ke adaan payudara anak laki-laki Tahap 2 : Payudara Mulai Terbentuk Tahap ini biasanya terjadi pada anak berumur 7 tahun sampai dengan 14 tahun dimana

Agar Puting Payudara Merah dan Cerah Alami

Cara Memerahkan dan Mencerahkan Puting Payudara Secara Alami - Puting payudara yang hitam sangat menggangu keindahan payudara anda. Gambar Puting Payudara Oleh sebab itu banyak wanita yang memiliki puting payudara berwarna hitam berusaha memerahkan atau mencerahkan warna puting payudara mereka, lantas bagaimana caranya? Di sini saya memberikan tips memerahkan atau mencerahkan warna puting payudara sehingga tampang indah. Warna puting payudara wanita berbeda-beda, dengan puting payudara yang berwarna cerah pasti akan memikat hati pasangan anda. Apalagi dengan ditambah ukuran payudara yang ideal dan kulit payudara berwarna putih bersih .  Bagi anda yang tidak memiliki payudara yang indah, jangan khawatir anda bisa baca semuanya tips-tips yang saya berikan di tentang payudara di website ini seperti cara membesarkan payudara , dan pembesar payudara alami yang pernah saya berikan. Cara Memerahkan dan Mencerahkan Puting Payudara Secara Alami Gambar Ben