Video Memijat Payudara yang Benar agar Besar kencang - Cara Cepat Membesarkan Payudara Alami Video Memijat Payudara yang Benar agar Besar kencang Langsung ke konten utama

Video Memijat Payudara yang Benar agar Besar kencang

Video Tutorial Cara Memijat Payudara Agar Kencang dan Besar - Kami yakin anda memiliki problem dengan ukuran payudara anda.

Bagi anda yang menginginkan payudara besar dan kencang, maka luangkan waktu sekitar 2 menit untuk membaca artikel ini sampai selesai.

video pijat payudara wanita
video pijat payudara wanita

Bayangkan betapa idealnya diri anda di mata suami atau orang-orang di sekeliling anda jika anda memiliki ukuran payudara yang ideal dan kencang. 

Hubungan anda dengan suami akan lebih mesra seperti pengantin baru. 

Ga cuma itu, teman - teman anda pasti akan iri melihat betapa idealnya diri anda. 

Sebagian orang percaya bahwa payudara besar dan kencang dianggap dapat menambah nilai lebih pada penampilan wanita. 

Oleh sebab itu menjaga kesehatan dan merawat payudara adalah hal yang wajib dilakukan oleh semua wanita yang ingin menjaga penampilanya agar tetap terlihat cantik.

Jika anda memiliki payudara kecil dan kendur dapat dipastikan penampilan anda akan terlihat kurang menarik dibandingkan teman-teman anda yang memiliki ukuran payudara yang ideal dan kencang. 

Hal tersebut akan membuat anda kurang percaya diri dengan tubuh anda baik didepan suami atau teman-teman anda.

Jika anda sudah berkeluarga ketika sedang berhubungan maka suami anda dapat dipastikan menjadi malas memainkan payudara anda karena dianggap tidak seksi dan menggairahkan. 

Hati-hati dengan keadaan ini, wanita dituntut keras berpenampilan cantik dan seksi didepan suaminya karena jika suami anda tidak puas dengan anda maka bisa jadi mereka akan mencari kepuasan dengan wanita lain yang lebih cantik tanpa anda ketahui.

Video Memijat Payudara Besar Kencang Terbaru dari Dokter Kecantikan


Payudara yang kendur juga dapat menyebabkan anda akan merasa lebih tua, dan tidak bergairah dalam melakukan aktifitas sehari-hari. 

Jika anda biarkan semakin lama maka, akan menjadi lebih parah seiring bertambahnya umur dan akan lebih susah untuk memperbaiki ukuran dan mengencangkan payudara anda agar terlihat lebih kencang dan ideal. 

Oleh sebab itu jika payudara ingin memiliki payudara yang ideal jangan tunda-tunda!! berjuanglah mulai dari sekarang!!


Manfaat memijat payudara adalah untuk membantu merangsang payudara anda agar mendapatkan lingkar yang besar dan menjadi elastis. 

Ingat!! Untuk memijat payudara harus dilakukan dengan benar karena jika dilakukan asal-asalan bukanya memperoleh hasil payudara yang besar justru merusak bentuk payudara anda .

Oleh sebab itu di bawah ini saya tampilkan tutorial cara membesarkan payudara dengan pijatan.

Cara Memijat Payudara :

Pijat payudara sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu. 

Tetapi jika anda sedang dalam proses pembesaran payudara lebih baik untuk memijatnya setiap hari sampai hasil yang diinginkan.

Di bawah ini adalah tahap-tahap cara melakukan pijit Payudara yang benar

Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.

Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar .

Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas .

Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari .

Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara). 

Jika masih bingung bisa liat Video Terbaru Cara Memijat Payudara ini.

Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Simpan atau Berbagi dengan Cara Mengeklik Tombol Share di Bawah Ini ya :



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Payudara Tumbuh Dari Kecil Hingga Dewasa

Gambar Tahap Perkembangan Payudara Wanita Dari Kecil Hingga Dewasa - Bagi anda yang penasaran bagaimana payudara wanita mulai terbentuk. Gambar Perkembangan Payudara Wanita Di bawah ini saya berikan tahap tahap perkembangan payudara mulai dari tahap awal sampai menjadi payudara dewasa.  Informasi mengenai tahap perkembangan payudara bisa menjadi sangat penting karena pada tahap ini lah seorang wanita harus sangat menjaga payudaranya sehingga ketika tumbuh menjadi payudara dewasa memiliki bentuk payudara yang ideal yaitu berukuran besar dan kencang. Gambar Tahap Perkembangan Payudara Wanita Dari Kecil Hingga Dewasa Berikut ini adalah Tahap-tahap perkembangan payudara wanita Tahap 1: Anak Pada anak perempuan payudara masih bener-bener datar dan hanya tonjolan puting saja.  Keadaan ini sama dengan ke adaan payudara anak laki-laki Tahap 2 : Payudara Mulai Terbentuk Tahap ini biasanya terjadi pada anak berumur 7 tahun sampai dengan 14 tahun dimana

Agar Puting Payudara Merah dan Cerah Alami

Cara Memerahkan dan Mencerahkan Puting Payudara Secara Alami - Puting payudara yang hitam sangat menggangu keindahan payudara anda. Gambar Puting Payudara Oleh sebab itu banyak wanita yang memiliki puting payudara berwarna hitam berusaha memerahkan atau mencerahkan warna puting payudara mereka, lantas bagaimana caranya? Di sini saya memberikan tips memerahkan atau mencerahkan warna puting payudara sehingga tampang indah. Warna puting payudara wanita berbeda-beda, dengan puting payudara yang berwarna cerah pasti akan memikat hati pasangan anda. Apalagi dengan ditambah ukuran payudara yang ideal dan kulit payudara berwarna putih bersih .  Bagi anda yang tidak memiliki payudara yang indah, jangan khawatir anda bisa baca semuanya tips-tips yang saya berikan di tentang payudara di website ini seperti cara membesarkan payudara , dan pembesar payudara alami yang pernah saya berikan. Cara Memerahkan dan Mencerahkan Puting Payudara Secara Alami Gambar Ben